• Berita Terkini

    Tuesday, November 28, 2017

    Gadis di Karangsambung Nyaris Jadi Korban Nafsu Sopir Nggragas

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Apa yang dilakukan seorang pria warga kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan berinisial SB (49) ini sungguh tak pantas. Bagaimana tidak. Pria paruh baya itu mengincar anak di bawah umur warga Kabupaten Kebumen sebagai pelampiasan nafsu binatangnya.

    Peristiwa itu terjadi pada Jumat (24/11/2017) dini hari akhir pekan kemarin. Kejadian berawal saat SB menginap di rumah saudara korban di Desa Pujotirto Kecamatan Karangsambung.

    Entah setan mana yang menghinggapi, pelaku lantas menggerayangi bagian tubuh sensitif korban yang berada tak jauh dari tempatnya tidur.


    Sontak, kelakukan SB membuat korban yang masih di bawah umur kaget setengah mati.  "Korban terbangun dan teriak. Malam itu juga, tersangka disidangkan oleh kerabat korban. Buntutnya tersangka dilaporkan ke kami,” kata Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti melalui Kasubag Humas, AKP Willy Budiyanto, Selasa (28/11/2017).

    Menindaklanjuti laporan tersebut, polisi kini mengamankan SB. Untuk kepentingan penyidikan, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti pakaian korban yang dikenakan saat peristiwa tersebut.

    Sopir nggragas itu telah berstatus tersangka dan  diancam dengan pasal 82 UU RI No. 17 tahun 2016 tentang pencabulan di bawah umur, UU Perlindungan Anak. "Yang bersangkutan telah berstatus tersangka. Ancaman hukumannya 5 tahun penjara," kata AKP Willy.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top