• Berita Terkini

    Sunday, November 5, 2017

    Dua Korban Hanyut Pantai Bocor Sepasang Kekasih

    BPBDFOREKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Dwi Arif Ismoyo (22) dan Nurul (19), dua warga Kabupaten Purbalingga yang hanyut di Pantai Bocor Desa Setrojenar Kecamatan Buluspesantren diketahui sebagai sepasang kekasih.

    "Keduanya adalah teman dekat," kata Kepala Bidang Kedaruratan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen, Muhyidin, Minggu (5/11/2017).


    Dia yang didampingi Bako Humas, Heri Purwoto menyampaikan, kejadian berawal saat korban dan 2 temannya, datang ke Pantai Bocor sekitar pukul 13.00 WIB. Sekitar pukul 13.45 WIB, korban yang merupakan sepasang kekasih itu mandi di laut bersamaan.

    Saat itulah, ombak besar datang dan menyeret mereka ke tengah laut. "Warga dan Tim SAR sudah berupaya melakukan pertolongan namun karena besarnya ombak, korban telanjur tenggelam sebelum terjangkau tim SAR," kata Heri.

    Heri mengatakan, pihaknya tengah berupaya keras menemukan kedua orang tersebut. Petugas gabungan bakal dikerahkan untuk melakukan pencarian. Baik dari Orari, SAR BPBD, SAR Tunas Kelapa, Track/Trabas, RAPI, PMI, juga Basarnas.


    "Malam ini sudah ada sebagian yang sudah berada di lokasi. Ini keluarga korban juga diinformasikan tengah dalam perjalanan,"  kata Heri.

    Dwi Arif Ismoyo diketahui sebagai warga RT 4 RW 1 Desa Babakan Kecamatan Kalimanah (bukan Kecamatan Babakan seperti tertulis sebelumnya,red) Kabupaten Purbalingga. Dia berstatus mahasiwa. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top