• Berita Terkini

    Thursday, November 9, 2017

    Classis Group Kebumen Gelar Tasyakuran

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Untuk kali pertama sejak 15 tahun lalu, komunitas pecinta olah raga bulutangkis yang tergabung dalam Classis Group Kebumen melaksanakan tasyakuran. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga Kaji Hozali Selang Kebumen, Rabu (9/11/2017) itu diikuti oleh 60 anggota.

    Kegiatan tasyakuran dilaksanakan dengan acara makan bersama. Selain sebagai ungkapan rasa syukur kepada sang pencipta, kegiatan juga dilaksanakan untuk menjaga kekompakan para anggota Classis Group Kebumen. Kegiatan tasyakuran juga dimeriahkan dengan penampilan group orkes.

    Dalam kesempatan itu, Ketua Classis Group Kebumen Khuzaeny menyampaikan Classis Group Kebumen dibentuk 15 tahun lalu. Classis Group berarti kelas istimewa yang berlatar belakang dari para veteran  dan pensiunan. Di dalam group tersebut tidak memandang satu sama lain antar anggota, semua menjadi satu meski berbeda agama dan golongan.  “Semua bersatu-padu dan bersama-sama,” terangnya.

    Group Classis Group Kebumen, lanjutnya, juga  di bentuk dengan tujuan sebagai wadah para veteran dan pensiunan. Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan semuanya positif yakni olah raga seperti badminton dan lain sebagainya. “Kami sehingga di harapkan melalui  Classis Group Kebumen ini selain bisa menyehatkan para anggotanya, juga dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kebumen,” paparnya.

    Khuzaeny juga menambahkan, guna menyehatkan dan membangun kekompakan masing-masing anggota, kegiatan latihan terus rutin dilaksanakan.

    Bahkan latihan dilaksanakan dua kali dalam seminggu. Para anggota sebagian besar memang sudah berusia lanjut. Kendati demikian kegiatan bulutangkis hingga kini masih terus dilaksanakan. “Dari para anggota ini sudah beberapa kali meraih juara di Kabupaten Kebumen. Pihaknya berharap melalui kegiatan tasyakuran ini, Classis Group Kebumen dapat lebih kompak,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top