• Berita Terkini

    Thursday, November 23, 2017

    Buaya Lukulo Rantewringin Kembali Nongol, Kali ini Berukuran 7 Meter

    Mulyadiforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Dalam beberapa hari terakhir, bersamaan dengan meningkatnya intensitas hujan, buaya lukulo makin sering menampakkan diri. Dalam dua hari berturut-turut, buaya terlihat di dua lokasi.

    Pada Rabu (22/11/2017), buaya terlihat di Desa Kutosari Kecamatan Kebumen. Sementara hari ini, Kamis (23/11/2017), buaya terlihat muncul di Desa Rantewringin Kecamatan Buluspesantren.

    Salah satu warga yang melihat kemunculan buaya, Mulyadi, mengatakan "buaya Rantewringin" kembali terlihat Kamis pagi sekitar pukul 08.00 WIB. "Yang ini lebih besar dari yang muncul sebelumnya pada Selasa (21/11/2017). Tadi panjangnya sekitar 7 meter," kata Mulyadi, dihubungi Kamis.

    Baca juga:
    (Buaya Lukulo Muncul di Kutosari Kebumen, Bikin Heboh Warga)



    Mulyadi termasuk orang yang paling sering melihat kemunculan buaya di Rantewringin. Maklum, rumahnya berada tak jauh dari Sungai Lukulo. Dalam beberapa hari terakhir, buaya Rantewringin lebih sering menampakkan diri dari sebelumnya. Dalam sejumlah kesempatan, Mulyadi mengabadikan kemunculan buaya dengan foto dan video.

    Kemunculan buaya di Rantewringin dan Kutosari membuat warga semakin meyakini ada lebih dari satu buaya di Sungai Lukulo. Apalagi, buaya juga sempat menampakkan diri di Desa Maduretno Kecamatan Buluspesntren bahkan naik ke darat di Desa Kedungwinangun Kecamatan Klirong, baru lalu.

    "Yang terlihat hari ini, buaya paling besar yang pernah muncul," kata Mulyadi. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top