• Berita Terkini

    Selasa, 14 November 2017

    Atlet Hockey Kebumen Kembali Berjaya di Kejurda

    dwiariesforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Cabang hockey kembali membawa nama harum Kabupaten Kebumen di ajang Kejuaraan Daerah Junior. Sebanyak 2 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu dibawa pulang atlet-atlet Kebumen dalam Kejurda Jateng, baru-baru ini.

    Medali emas diraih oleh atlet yunior kategori SMA putra dan putri. Sedangkan medali Perak didapat dari Yunior putri SMP dan U-12 th putra. Adapun perunggu disumbangkan oleh yunior SMP Putra. Melengkapi prestasi di atas atlet Kebumen memperoleh best player putra dan putri kategori SMA.

    Prestasi itu tak pelak membuat pelatih Hockey Kebumen yang juga Ketua Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kebumen, Dwi Aries Pambrasto bangga. Prestasi ini menegaskan dominasi Kebumen di cabang hockey untuk tingkat Jawa Tengah.

    "Regu hockey SMA N 1 Pejagoan membuktikan dirinya juara 1 berturut turut selama 4 tahun terakhir. Tdak kalah dari atlit hockey Smanja (SMAN Pejagoan,red) , atlet hockey SMP N 2 Àmbal menyumbang 2 perak yang dihasilkan oleh regu putri dan regu KU 12 tahun putra dan 1 perunggu dari atlet yunior putranya," katanya, Senin (13/11/2017).  (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top