• Berita Terkini

    Tuesday, October 3, 2017

    Warung Padang di Lugosobo Ditabrak Xenia

    PURWOREJO- Sebuah warung masakan padang di pinggir jalan lingkar utara, tepatnya di Kelurahan Logosobo, Kecamatan Gebang rusak parah setelah ditambah sebuah mobil Daihatsu Xenia, Senin (2/10) sore. Kecelakaan tersebut diduga disebabkan oleh pengemudi mengantuk saat mengemudikan kendaraannya.

    Kasubbag Humas Polres Purworejo, AKP Lasiyem mengatakan, tidak ada korban pada kejadian tersebut, akan tetapi kerusakan cukup parah terjadi pada mobil Daihatsu Xenia dan bangunan yang digunakan sebagai warung makan Padang Berkah Minang tersebut.

    Dijelaskan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Kecelakaan bermula ketika Rudhy Teguh (36), warga Desa Gowong RT 1 RW 1 Kecamatan Bruno mengemudikan mobil Daihatsu Xenia warna hitam nopol B 1674 SRV melaju dari arah barat menuju ke arah timur dengan kecepatan tinggi.

    Sesampai di lokasi kejadian, sambung Lasiyem, kendaraan tiba-tiba oleng ke kiri dan melaju tak terkendali. Mobil tersebut kemudian menabrak sebuah warung makan padang Berkah Minang. "Dari pengakuan saat diperiksa, pengemudi mobil mengaku saat itu mengantuk,” ujar AKP Lasiyem, kemarin.

    Ditambahkan Lasiyem, meskipun benturan yang terjadi cukup keras, nasib pengemudi mobil bisa dibilang cukup beruntung. Pada kejadian ini, pengemudi tidak mengalami luka berarti. Demikian juga dengan penghuni rumah makan, tidak satupun yang menjadi korban.

    Lasiyem melanjutkan, meski begitu, kecelakaan tunggal itu mengakibatkan pintu depan rumah makan rusak, barang dagangan tumpah dan pecah, 1 unit sepeda motor merk Honda Revo AA 2378 HK milik pemilik rumah makan rusak."Sopir dan pemilik rumah makan sepakat, pengemudi mobil sanggup menanggung seluruh kerugian milik korban dan sanggup untuk mengganti biaya selama korban belum berdagang kembali," tandasnya. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top