• Berita Terkini

    Friday, October 20, 2017

    Warga Karanganyar Ditemukan Tewas di Sumur Masjid

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Warga Kelurahan/Kecamatan Karanganyar, Jumat siang (20/10/2017), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam sumur Masjid Kauman, wilayah setempat. Peristiwa yang terjadi pada pukul 11.45 WIB menjelang shalat Jumat itupun membuat geger.

    Adanya penemuan mayat di sumur Masjid dibenarkan Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti seperti disampaikan Kapolsek Karanganyar, AKP Mawakhir.

    Mayat berjenis kelamin pria tersebut ditemukan warga dalam posisi jongkok dan sudah tidak bergerak di dalam sumur kompleks  masjid Al Mujahidin termasuk wilayah RT 2 RW 2 Kelurahan/Kecamatan Karanganyar.

    "Saat itu saksi yang hendak ke toilet masjid melihat ada orang di dalam sumur dalam posisi seperti sedang jongkok dan sudah tidak bergerak, " kata AKP Mawakhir, Jumat.

    Peristiwa itu lantas dilaporkan kepada Polisi yang segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, polisi dibantu warga mengevakuasi jenasah yang berada dalam sumur dengan kedalaman 3,5 meter dan diameter 3,5 meter tersebut.

    Dari hasil penyelidikan, korban diketahui bernama Tulus Sunarjo (33) warga RT 2 RW 2 Kelurahan/Kecamatan Karanganyar. Dari hasil pemeriksaan polisi dan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

    "Berdasarkan keterangan tim medis diketahui korban tengah dalam penanganan dokter kejiwaan. Diduga pada hari kejadian, korban kumat dan nekat mengakhiri hidupnya dengan nyemplung ke sumur," ujar AKP Mawakhir. (mam/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top