• Berita Terkini

    Tuesday, October 3, 2017

    Sopir Ngantuk, Truk di Gombong ini Sasak Tiang Telepon hingga Bertumbangan

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sebuah truk bermuatan rokok tiba-tiba ke luar jalur sebelum kemudian nyaris menabrak kawasan pertokoan di Jl Yos Sudarso Gombong, persisnya di Pertigaan Kauman Gombong, Rabu (4/10/2017) siang tadi.

    Tidak ada korban jiwa atau luka akibat kecelakaan tunggal yang terjadi pada pukul 11.45 WIB tersebut.

    Namun, tiga buah tiang telepon yang berdiri berjajar di pinggir jalan rusak akibat kejadian ini. Salah satunya bahkan sempat terseret sejauh 50 meter oleh truk yang dalam kondisi oleng tak terkendali tersebut.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat truk  Truk Isuzu 210 PS berwarna putih Nomor Polisi W 9144 US yang dikemudikan Muchamad Maskur, melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang. Saat itu arus lalu lintas cukup padat.  Sesampai di lokasi, tiba-tiba saja truk kontainer itu  keluar jalur.

    "Kejadiannya sangat cepat. Tiba-tiba truk nyelonong ke kiri menghantam tiga buah tiang telepon yang berdiri sejajar di pinggir jalan sebelah Selatan. Salah satunya terseret truk hingga sekitar 50 meter," kata Riyanto, salah satu saksi yang berada di lokasi.

    Sontak, kejadian ini membuat warga dan pengguna jalan berbondong-bondong ke lokasi. Beruntung, sopir selamat tak kurang suatu apa. "Untung juga, truk tidak menabrak bangunan di sekitar lokasi. Lokasi kecelakaan merupakan wilayah pertokoan yang padat," ujar Riyanto.

    Hingga berita ini diturunkan, belum jelas penyebab kecelakaan ini. Namun diduga terjadi lantaran sopir ngantuk. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top