• Berita Terkini

    Saturday, October 7, 2017

    Seorang Pria Ditangkap Polisi di Jl Kolopaking, Apa yang Terjadi?

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Seorang pria pengendara sepeda motor honda beat, tiba tiba dihentikan polisi di Jl Kusuma tepatnya di depan Masjid Kolopaking, Sabtu malam tadi (7/10/2017). Tak lama kemudian, pria tersebut diborgol dan dibawa menggunakan mobil.

    "Saya mau berangkat ke kampus. Tiba tiba melihat orang pakai sepeda motor ditangkap polisi dan diborgol. Kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB," kata Kurniawan (21) warga Desa Bumirejo Kecamatan Kebumen, yang melihat kejadian tersebut. 

    Kurniawan mengatakan, kejadian berlangsung cepat. Polisi berjumlah tiga orang yang salah satunya menggunakan jaket hitam keluar dari dalam mobil dan langsung menghampiri pria pengendara motor yang berbaju merah corak abu abu.

    Baca Juga:
    (Benarkan Penangkapan Pria di Kolopaking, ini Penjelasan Polisi)



    Tiba-tiba, petugas menodongkan pistol. "Kamu nggak percaya kalo saya polisi," ujar Kurniawan menirukan polisi yang menodongkan pistol.

    Kurniawan mengatakan pengendara sepeda motor tersebut langsung digelandang menggunakan mobil polisi yang sejurus kemudian meninggalkan lokasi.

     "Saya gak tahu kejadian selanjutnya karena langsung pergi. Tapi saya sempat melihat pria itu dibawa pake mobil polisi, mungkin dibawa ke Mapolres (Kebumen)," kata Kurniawan, diamini rekannya, Sarifudin (25).
    Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Polres Kebumen. Dihubungi tadi malam, Kasubag Humas Polres Kebumen, AKBP Willy Budiyanto belum menjawab. (saefur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top