• Berita Terkini

    Monday, October 16, 2017

    Pria di Purworejo Tewas Tertimpa Pohon Durian

    PURWOREJO- Warga di Desa Kragilan, Kecamatan Gebang, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di sebuah ladang, Minggu (15/10) malam sekitar pukul 18.30 WIB. Identitas mayat diketahui bernama Ngalimun (45), warga Desa Kragilan RT 2 RW 2, Kecamatan Gebang.

    Kepala Desa Kragilan Budiningsih, mengatakan, diduga korban meninggal karena tertimpa pohon durian yang tumbang. Posisi korban berada di bawah batang pohon tumbang dengan luka pada bagian kepala dan punggung. Saat ditemukan kondisi korban sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

    "Kemungkinan korban tertimpa pohon durian yang tumbang. Korban mengalami luka pada kepala dan punggung,” ujar Budiningsih.

    Dari keterangan warga, lanjut Budiningsih, korban pergi dari rumah pada Jumat (13/10) sore. Karena hanya tinggal sendirian di rumah, sehingga tidak banyak warga mengetahui kepergiannya. Warga terakhir kali melihat korban pada Jumat lalu saat hendak pergi ke ladang miliknya.

    "Warga mengira korban pergi ke tempat saudara, namun ada salah satu warga yang melihat sepeda motor milik korban berada di pinggir jalan tidak jauh dari ladangnya. Setelah itu, warga berberinisitif untuk mencari korban dan ditemukan di ladang milik korban,” katanya

    Sementara itu, dari hasil pemeriksaan tim medis dan tim Identifikasi Polres Purworejo, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Penyebab kematian diduga akibat kecelekaan tertimpa pohon.(ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top