• Berita Terkini

    Friday, October 20, 2017

    Perempuan Ditemukan Hanyut di Pantai Petanahan

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Seorang perempuan, ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri di Pantai Petanahan, Jumat pagi (20/10/2017). Hingga berita ini diturunkan,
    perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut masih dirawat di RS PKU Muhammadiyah Petanahan.

    Informasi yang berhasil dihimpun, pertama kali perempuan malang tersebut ditemukan  Sarijan (57), warga Desa Karanggadung Kecamatan Petanahan yang hendak ke pantai sekitar pukul 07.10 WIB. Saat itu, korban masih terapung di ombak dalam posisi tengkurap .

    Selanjutnya, Sarijan bersama warga lain mengevakuasi korban ke darat dan melaporkan peristiwa tersebut kepada Imam Subekti, anggota Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Kebumen yang tengah bertugas di arena Perkemahan Wirakarya Daerah (PWD) IX Tingkat Jawa Tengah yang berlangsung di Desa Karanggadung Petanahan.

    Mendapat laporan itu,   relawan PMI Orari dan Tim medis yang bertugas di Posko Kesehatan Pramuka PWD Karanggadung mengevakuasi korban dengan ambulans dan membawanya ke RS PKU Muhammadiyah Petanahan. "Korban berumur sekitar 30 tahunan dan diketahui bukan peserta PWD," kata Imam Subekti. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top