• Berita Terkini

    Monday, October 23, 2017

    Njaring Ikan, Sadam Tenggelam di Waduk Sempor

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Naas menimpa Maryono Sadam (50), warga Desa/Kecamatan Sempor. Niatnya menjaring ikan di waduk Sempor malah berbuah petaka baginya. Pria paruh baya ini ditemukan terapung dalam kondisi tak bernyawa, Senin malam tadi (23/10/2017) sekitar pukul 20.30 WIB.

    Diperoleh keterangan, peristiwa tragis ini bermula saat korban pergi menjaringikan sendirian ke tengah waduk Senin sore sekitar pukul 16.00 WIB.“Polisi dan warga juga melakukan pemantauan di sekitar waduk. Namun pencarian sempat terkendala karena kondisi sudah gelap,” ujar Kapolres Kebumen AKBPTiti Hastuti SSos melalui Kapolsek Sempor AKP Wasidi SH kepada Ekspres, tadi malam.

    AKP Wasidi menuturkan, jenazah korban akhirnya ditemukan warga di tengahwaduk dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Terkait peristiwa ini, AKP Wasidi menuturkan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan. Namun dugaan sementara, korban terpeleset kemudian jatuh dari perahu.

    “Diduga pula korban kecapaian berenang sehingga tidak sampai ke tepian dan meninggal,” kata Wasidi.

    Ditambahkannya, dari hasil pemeriksaan tim kesehatan dan Inafis Polres Kebumen, tidak ada tanda mencurigakan seperti bekas penganiayaan yang ditemukan
    di tubuh korban.

    “Murni kecelakaan, jenazah juga sudah kami serahkan kepada pihak keluarga,” imbuh Wasidi.

    Pada kesempatan itu, Wasidi juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat menjaring atau mancing ikan di tengah waduk. Dia juga meminta
    agar warga menggunakan alat keselamatan seperti life jacket atau pelampung untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan.(has)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top