• Berita Terkini

    Tuesday, October 31, 2017

    Ketua DPRD Purworejo Minta Calon Kades Kalah Bisa Legowo

    PURWOREJO- Ketua DPRD Purworejo, Luhur Pambudi meminta kepada seluruh lapisan masyarakat. Masing-masing calon dan pendukung, diminta tetap menjaga sportifitas dan menjunjung tinggi jiwa kesatria.

    Luhur meminta para kandidat kepala desa, baik yang menang maupun kalah dalam pertarungan untuk legowo menerima seluruh hasil pemilihan. Apapun, hasil Pilkades merupakan suara rakyat yang harus dijunjung tinggi.

    "Tetap harus legowo baik yang menang maupun yang belum terpilih. Semua tetap harus berkontribusi untuk membangun desa," ujar Luhur usai memantau pencoblosan di Desa Kalikotes.

    Lebih jauh Luhur meminta, bagi kandidat kepala desa yang terpilih, segera merangkul peserta yang belum terpilih. Hal itu penting dilakukan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi kepentingan masyarakat luas.

    "Yang terpilih segera merangkul dan tetap memberi ruang untuk mereka yang ingin berkontribusi membangun desa. Yang penting dengan cara yang adem dan kondusif," tegas Luhur.

    Pelaksanaan Pilkades sendiri dilaksanakan serentak di 82 desa di 15 kecamatan di Kabupaten Purworejo. Dari hasil pantauan, Pilkades yang diikuti oleh 217 calon dari berbagai kalangan profesi ini berjalan lancar dan kondusif. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top