• Berita Terkini

    Saturday, October 7, 2017

    Kecelakaan di Jl Veteran, Guru TK Pertiwi Kebumen Meninggal

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -  Kabar duka datang di tengah gegap gempitanya pagelaran Inbox SCTV yang digelar Pemkab Kebumen, Sabtu-Minggu (78/10/2017) ini. Cerita itu datang dari Widya Larasati (52) , warga kelurahan Bumirejo Kecamatan Kebumen, yang meninggal karena kecelakaan, Sabtu pagi (7/10/2017).

    Belum jelas benar kronologi kejadian tersebut. Hanya dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat korban tengah dalam perjalanan menuju tempat kerjanya di TK Pertiwi di Kebumen. Sesampai di lokasi, di Jl Veteran atau  persisnya di depan Gedung Haji, korban yang tengah menyeberang jalan tertabrak sepeda motor dan meninggal.

    Baca juga:
    (Widya, Guru TK yang Alami Kecelakaan di Jl Veteran Dimakamkan)


    Ketua Orari Kebumen, Halim Dhani membenarkan kejadian ini. "Informasi yang kami terima, beliau (korban) ditabrak dua remaja yang akan menonton Inbox SCTV di
    alun-alun," ujar Halim Dhani, Sabtu.

    Gelaran inbok SCTV di alun-alun Kebumen pagi dan siang hari ini memang menyedot perhatian warga dan masyarakat Kabupaten Kebumen. Mereka berduyun-duyun mendatangi lokasi alun-alun, tempat kegiatan diselenggarakan. Ratusan polisi disiagakan untuk mengamankan even yang digelar Pemkab Kebumen bersama stasiun televisi nasional SCTV tersebut. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top