• Berita Terkini

    Wednesday, October 18, 2017

    Kakek di Gombong Ditemukan Tewas Mengapung di Sumur

    PolsekGombongPolres Kebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Mahmud Kartodimejo (84), warga Desa Wero, Kecamatan Gombong, ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam sumur rumahnya sendiri, Rabu (18/10/2017). Kuat dugaan, korban nekat mengakhiri hidupnya karena tak tahan menderita sakit tak kunjung sembuh.

    Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti SSos melalui Kapolsek Gombong, AKP  Hendrie Suryo Liquisasono SH SIK mengatakan peristiwa tersebut diketahui oleh cucu korban sendiri, David, sekitar pukul  04.30 WIB.

    Saat itu, David yang baru saja bangun tidur tak mendapati kakeknya. David pun lantas berupaya melakukan pencarian di sekitar rumah bahkan sampai pekarangan. Nah, ketika melongok ke dalam sumur itulah, David menemukan korban. "Saat itu  tubuh kakeknya terapung di dalam sumur," kata AKP Hendrie.

    Sontak, peristiwa ini membuat David shock. Tak lama kemudian warga berbondong-bondong ke lokasi. Sebagian diantaranya lantas melaporkan kejadian tersebut kepada Mapolsek Gombong yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) tak lama kemudian. Selanjutnya, petugas bersama Dokter Titi Ardiningsih dan tim medis melakukan
    pemeriksaan.

    "Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," kata AKP Hendrie.


    Penyebab kematian korban, kata AKP Hendrie karena bunuh diri. Hal itu diperkuat keterangan cucu korban, yang menyebut sang kakek sudah sejak lama mengucap mau bunuh diri. "Jadi korban ini sudah sakit-sakitan. Sebelumnya, korban sudah beberapa kali mengutarakan niatnya untuk bunuh diri karena tak tahan menderita sakit-sakitan lantaran usianya yang sudah lanjut," kata Kapolsek sembari mengatakan, hari itu juga jenasah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top