• Berita Terkini

    Wednesday, October 4, 2017

    Jaringan Telkom Rusak Gara-gara Jadi Korban Truk di Gombong

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sebuah truk bermuatan rokok memporak-porandakan tiang telepon yang berdiri di pinggir jalan Jl Yos Sudarso Gombong, persisnya di Pertigaan Kauman Gombong, Rabu (4/10/2017) siang tadi.

    Tidak ada korban jiwa atau luka akibat kejadian ini. Namun, puluhan pelanggan telkom sepertinya bakal merasakan dampaknya. Itu terjadi lantaran peristiwa itu membuat banyak kabel jaringan yang putus.

    "Akibat kejadian ini ada puluhan bahkan mungkin bisa ratusan pelanggan yang mengalami gangguan dalam beberapa hari ke depan sampai ada perbaikan penyambungan, " kata Securyti PTTelkom Indonesia, Kisto Suparko, yang mengecek lokasi kejadian.

    Sebelumnya, truk kontainer Truk Isuzu 210 PS berwarna putih Nomor Polisi W 9144 US bermuatan rokok tiba-tiba keluar jalur dan menghantam tiga buah tiang telepon yang berdiri berjajar di pinggir jalan sekitar pukul 11.45 WIB.

    Kejadian ini juga membuat bagian depan truk rusak cukup parah. Beruntung, sopir truk  Muchamad Maskur selamat. Diduga, kecelakaan ini terjadi karena sang sopir mengatuk. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top