• Berita Terkini

    Tuesday, October 31, 2017

    Ikut Jalan Sehat, Warga Kedawung Dapat Hadiah Rumah

    fotosaefur/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 4000 peserta antusias mengikuti senam dan jalan sehat bersama Villa Karangsari, yang digelar di Perum Villa Karangsari, Kecamatan Kebumen,  Minggu (29/10/2017). Dalam kesempatan itu, Titi Laeliyah (42) warga Dukuh Krajan Desa Kedawung Kecamatan Pejagoan ketiban "pulung" mendapatkan hadiah utama sebuah unit rumah.

    "Saya nggak nyangka bakal dapat hadiah rumah," kata Titi saat nomor undian yang dipegangnya dibacakan panitia sebagai pemenang hadiah utama.

    Ketua Panitia kegiatan senam dan jalan sehat bersama Villa Karangsari, Danar Sugiarto, mengatakan acara tersebut masih dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89. Acara terselenggara berkat kerja sama PT Kharisma Katulistiwa Hijau (KKH) bersama Bank BTN yang dibantu oleh tim Lembaga Pelatihan dan Pengembangan Akutansi Manajemen Informatika (LPPAMI) Samanta serta Mahasiswa Amik PGRI Kebumen.

    Selain hadiah rumah, kegiatan mengambil tema "Pemoeda Bersinergi Membangoen" kemarin juga banjir hadiah. Seperti dua unit sepeda motor yang kali ini diraih Sri supriyati (37) RT 02 RW 04 Desa Lajer Kecamatan Ambal dan Solikin (55) warga Dukuh Rayung Desa Grengeng Kecamatan Karanganyar. "Selain itu masih ada ratusan doorprize. Khusus untuk hadiah rumah, ini baru pertama di Kebumen," kata Danar Sugiarto.

    Sementara itu, Direktur PT Kharisma Katulistiwa Hijau (KKH), Sumanto, mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada tim pendukung acara. Termasuk kepada  jajaran pemerintah Kabupaten Kebumen yang telah medukung dan memberikan izin acara tersebut. "Selamat kepada pera pemenang dan terima kasih kepada Bupati, Sekda, dan kadinasporawisata yang berkenan memberikan dukungan dan hadir dalam acara jalan sehat dan senam bersama villa karangsari," katanya. 

    Sumanto menambahkan,  acara kemarin sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah rumah murah bersubsidi. Dalam hal ini, pihaknya siap memfasilitasi masyarakat berpenghasilan rendah untuk memiliki rumah layak huni dengan program KPR bersubsidi.

    "Sampai saat ini kami PT KKH merupakan satu-satunya pengembang yang menyediakan perumahan bersubsidi yang mendukung program pemerintah" kata dia.(saefur/cah

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top