• Berita Terkini

    Sunday, October 15, 2017

    Hujan Warnai Reuni Alumni SMAN Jakarta di Gombong

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -  Reuni menjadi cara yang tepat untuk kembali mempertemukan dan menyambungkan tali silaturahmi diantara sahabat yang telah terpisah puluhan tahun. Itu pula yang dilakukan para alumni SMA Kebon singkong Jakarta angkatan tahun 1980 yang memilih menggelar reuni di kompleks wisata keluarga dan sejarah, Benteng Vander Wijck Gombong, Jumat malam  (13/10/2017).

    Reuni kali ini berasa istimewa. Mengingat, para peserta reuni adalah lulusan sekolah di Jakarta. Mereka bisa menggelar reuni di Kebumen, lantaran salah satu alumnus adalah  Prof Dr Sumaryoto, Rektor Universitas Indraprasta Jakarta (Unindra) yang asli Kecamatan Buayan. Tak pelak, reuni bertajuk Cassava 80 Goes to Gombong tersebut berasa istimewa.

    Tak hanya itu, suasana semakin semarak saat para hadirin menyumbangkan lagu. Termasuk, Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti yang pada malam itu ikut menyumbangkan suara dengan membawakan lagu "Sewu Kutho" yang dipopulerkan oleh Didi Kempot. Sayangnya, lantunan vokal Kapolres tak bisa selesai hingga akhir lagu karena hujan tiba-tiba mengguyur.

    Para peserta reuni pun memilih tempat berteduh, mengingat kegiatan digelar di panggung terbuka.

    Tampak hadir pada reuni tersebut, GM Benteng van Der Wijck, Herwin Kunadi juga Kapolsek Gombong, AKP Hendrie Suryo Liquisasana beserta sejumlah undangan. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top