• Berita Terkini

    Wednesday, October 25, 2017

    Gara-gara Orang Gila, Rumah Kosong di Karanganyar Terbakar

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Peristiwa kebakaran menimpa sebuah rumah di  Gg Mangga RT 02 RW 02 Kelurahan/Kecamatan Karanganyar, Rabu (25/10/2017). Tidak ada korban dalam kejadian sekitar pukul 17.20 WIB, mengingat rumah yang terbakar sudah kosong ditinggalkan penghuni.

    Kasie Penanggulangan Kebakaran Satpol PP Kebumen, Arif Rahmadi membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Berdasarkan keterangan warga, kebakaran disebabkan oleh orang yang mengalami gangguan jiwa membakar serpihan kayu dan langsung merambat ke bagian atas dapur rumah.

    "Dari warga diperoleh keterangan, orang dengan gangguan jiwa itu  keluar dari dapur rumah persis saat terjadi kebakaran," kata Arif, Rabu malam.

    Takut api merembet, warga lantas melaporkan peristiwa tersebut kepada Pos Pemadam Kebakaran Gombong. Tak lama setelah mendapat laporan, Regu Damkar dengan kekuatan 2 armada dan 1  tangki tiba di lokasi dan memadamkan api.

    "Dalam  waktu kurang dari 20 menit api dapat dipadamkan sehingga tidak merambat ke bagian depan dan rumah di sebelahnya," ujarnya.

    Rumah yang terbakar tersebut diketahui milik Burhan yang sudah meninggal dunia. Akibat kejadian itu, bagian dapur rumah kosong berukuran 5 x 7 meter itu terbakar.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top