• Berita Terkini

    Monday, October 23, 2017

    Depresi, Ibu Rumah Tangga di Klirong Nyemplung Sumur

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Hanya dua hari dari kejadian penemuan mayat di sumur Masjid Karanganyar, kasus serupa juga terjadi di Klirong. Korbannya adalah Siti Robingah (55), warga Desa Karangglonggong Kecamatan Klirong.

    Ibu satu anak ini ditemukan warga dalam kondisi tewas di sumur miliknya, Minggu malam (22/10/2017) sekitar pukul 19.30 WIB. Belakangan diketahui, korban sengaja nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menjebur ke dalam sumur yang berada di belakang rumah.

    Polisi yang langsung datang ke lokasi kejadian, menemukan kursi kayu yang diletakkan di pinggir sumur. Kuat dugaan, kursi itu yang digunakan korban untuk loncat ke dalam sumur yang cukup dalam tersebut.

    “Dari informasi yang kami terima, seminggu sebelum kejadian, korban juga pernah mencoba melakukan upaya bunuh diri,” kata Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti melalui Kapolsek Klirong AKP Diyono kepada Ekspres, tadi malam.

    AKP Diyono menuturkan, korban selama ini tinggal seorang diri setelah suaminya meninggal. Sementara anak semata wayangnya merantau ke Jakarta. Ditambahkannya, penemuan mayat korban bermula dari kecurigaan tetangga yang tidak melihat keberadaan korban sejak siang kemarin. Mereka kemudian mengecek ke dalam rumah.

    Warga sema kin curiga ketika melihat kursi kayu di dekat sumur. Benar saja, ketika ditengok ke dalam sumur, warga melihat tubuh korban dalam kondisi mengapungdi dalam sumur.Warga dan polisi kemudian mengevakuasi jenazah korban dari dalam sumur.

    Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukantanda mencurigakan di tubuh korban dan dipastikan meninggal akibat bunuh diri. Korban diperkirakan meninggal pukul 17.15 WIB.

    Menurut Diyono, dari keterangan kerabat korban dan warga, korban mengalami depresi setelah suaminya meninggal. “Diduga itu yang menjadi pemicu korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis,” imbuh AKP Diyono sembari mengatakan jikajenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(has)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top