• Berita Terkini

    Saturday, October 7, 2017

    Benarkan Penangkapan Pria di Jl Kolopaking, ini Penjelasan Polisi

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kapolsek Kebumen, Iptu Mardi SH MM, membenarkan adanya penangkapan seorang pria oleh anggotanya di Jl Kolopaking, pada Sabtu malam tadi (7/10/2017). Saat ini, pria yang belum dijelaskan identitasnya tersebut, sudah diamankan dan dimintai keterangan di Mapolsek Kebumen.

    "Yang bersangkutan tengah dimintai keterangan. Namun saat ini dia belum bisa diajak berkomunikasi karena dalam kondisi mabuk berat. Nanti kita kabarkan perkembangannya," kata Kapolsek, Sabtu malam tadi.

    Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kejadian berawal saat pria tersebut membuat keonaran di Jl Pahlawan sekitar pukul 17.00 WIB.

    Saat itu, pria yang baru diamankan polisi, terlibat keributan dengan penumpang mobil rombongan pengantin. "Awalnya, pria ini berdua dengan temannya menggunakan sepeda motor. Sesampai di Jl Pahlawan, tak jauh dari kantor pos, keduanya menyerempet mobil rombongan pengantin," kata Aas Akbar (27), warga yang menjadi saksi kejadian tersebut.

    Baca Juga:
    (Seorang Pria Ditangkap Polisi di Jl Kolopaking, Apa yang Terjadi?)



    Penumpang mobil rombongan pengantin yang kesal, lantas menegur kedua orang itu. Alih-alih meminta maaf, salah satu pengendara sepeda motor, menantang bahkan memukul salah satu penumpang.

    Keributan tak terhindarkan saat para penumpang yang tidak terima membalas perlakuan pengendara sepeda motor. "Kemudian, pria tersebut melarikan diri," ujar Aas yang kemudian melaporkannya kepada Mapolsek Kebumen.

    Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti petugas. Hanya hitungan jam, pria pengendara sepeda motor Beat itu berhasil diamankan di Jl Kolopaking Sabtu malam tadi sekitar pukul 19.00 WIB. Belakangan diketahui, pria pengendara sepeda motor tersebut dalam kondisi terpengaruh minuman keras alias mabuk berat. (saefur/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top