• Berita Terkini

    Friday, September 15, 2017

    Warga Bumirejo Diajak Perangi Narkoba

    sudarno ahmad/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Dalam rangka mengajak warganya menyadari bahaya narkoba, Kelurahan Bumirejo, Kecamatan Kebumen, menggelar sosialisasi bahaya narkoba bagi generasi muda. Sosialisasi yang diikuti oleh puluhan remaja perwakilan RT yang ada di kelurahan tersebut digelar di Aula Kelurahan Bumirejo, Selasa (12/9/2017).

    Lurah Bumirejo, Bibit Agus Nugroho, mengatakan sosialisasi bahaya narkoba dikhususkan untuk remaja kelurahan setempat. Dia beralasan, saat ini yang menjadi sasaran empuk dari penyalahgunaan narkoba adalah generasi muda.

    "Kami ingin menyelamatkan generasi muda yang dimiliki Kelurahan Bumirejo," kata Bibit Agus Nugroho, kepada Kebumen Ekspres, disela-sela acara.

    Menurutnya, acara tersebut penting, mengingat saat ini narkoba bentuk dan jenisnya bermacam-macam. Sehingga remaja setempat perlu diberi pemahaman terkait bahaya narkoba tersebut. "Jadi perlu keseriusan semua pihak untuk memberikan pengertian terkait bahayanya penyalahgunaan narkoba," ujarnya.

    Pihaknya berharap, perwakilan dari masing-masing RT itu dapat menjadi duta dalam pemberantasan narkoba di lingkungannya.  "Kita dekat sekali dengan narkoba, lingkungan RT menjadi garda terdepan alam mengantisipasi penyalahgunakan narkoba," tegasnya.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top