• Berita Terkini

    Thursday, September 21, 2017

    Terbalik, Mobil Terios Nyungsep di Saluran Irigasi

    fotoahmadsaefurrohman/ekspres
    KEBUMEN  (kebumenekspres.com) - Akibat roda depan keluar jalan, mobil Daihatsu Terios nyungsep di saluran irigasi di perbatasan Desa Meles dengan Mangunharjo Kecamata Adimulyo Kamis (21/9/2017) sekitar pukul 08.15 WIB.

    Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun mobil mengalami kerusakan serius.  Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun mobil mengalami kerusakan serius.

    Kejadian berawal saat mobil nopol AB 1063 KN yang dikendarai Supangat (41) melaju dari arah selatan dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi kejadian, banrodadepan keluar dari medan jalan kemudian menabrak balok cor oleng sebelum akhirnya menabrak pembatas jembatan dan terbalikmasuk parit.

    “Saya dalam posisi sadar, saya juga melaju pelan tiba tiba ban depan keluar jalan seperti nabrak batu lalu saya oleng dan  mobil terbalik,” kata warga RT 01 RW 02 Dukuh Bendungan Desa/Kecamatan Kuwarasan itu.

    Beruntung pria yang dalam perjalanan dari Kutoarjo menuju rumahnya itu tak mengalami luka sedikitpun

    .“Saya sendirian dan alhamdulillah saya pakai sabuk pengaman jadi nggak kebentur, dalam posisi mobil terbalikpun saya sadar bahwa saya mengalami kecelakaan,” bebernya.

    Akibat kecelakaan itu, mobil mengalami kerusakan cukupparah. Terutama di bagian depan, pintu dan kaca mobil. Suharyono (47) warga RT 02 RW 03 Desa Meles Kecamatan Adimulyo mengatakan ia sedang tiduran di rumahnya saat tiba tiba terdengar suara benturan keras.

    Sontak dia pun keluar untuk mencari sumber suara. “Lagi tiduran tiba tiba ada suara glubrak breeeggg..!! tak kira anak saya jatuh dari sepeda setelah saat keluar ternyata mobil guling,” katanya di depan rumah.

    Kapoksek Adimulyo AKP Yohanes Hari Pracoyo melalui anggota Bripka Widi Sriono mengatakan kejadian tersebut murni kecelakaan tunggal. “ Murni laka tunggal,
    sungai dalam keadaan kering dan korban selamat, mobil akan dievakuasi dengan derek,” kata dia. (saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top