• Berita Terkini

    Thursday, September 28, 2017

    SKN FC Gelar Seleksi untuk Pemain Lokal Kebumen

    fotoahmadsaefurohman/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - SKN FC, Klub futsal Kabupaten Kebumen terus melakukan persiapan dalam rangka menyambut Liga Pro 2018 mendatang. Usai merekrut 12 pemain, SKN FC kembali melakukan seleksi pemain, terhitung mulai hari ini, Jumat (29/9/2017).

    Sejauh ini, SKN terus melakukan perekrutan pemain. Sejumlah pemain nasional sudah bergabung dengan klub milik pengusaha HM Tursino Senno tersebut. "Saat ini sudah ada 12 pemain yang memastikan bergabung. Kami masih melakukan seleksi untuk melengkapi kebutuhan 17 pemain," kata Manajer SKN FC itu, kemarin (28/9/2017).

    Senno mengatakan, pihaknya memberi kesempatan kepada para pemain lokal Kebumen. Dia berharap, para pemain Kebumen dapat menjadi bagian SKN FC dalam upaya membawa nama harum Kota ini di kancah futsal nasional. "Seleksi kali ini dalam rangka mencari pemain Kebumen. Nanti akan dipantau pelatih," ujar Senno.

    Informasi, seleksi dilakukan di Lapangan lembusakti Kebumen. Sejumlah pemain telah dipanggil untuk mengikuti seleksi kali ini. Mereka berasal dari klub-klub yang berlaga di Kebumen Futsal League 2017 kemarin. Selain untuk mencari pemain SKN, seleksi ini sekaligus menjaring para pemain untuk Pra Porprov Jawa Tengah yang digelar November," ujar Senno.

    Sebelumnya, pelatih SKN FC, M Triyoga mengatakan, pemain futsal Kebumen banyak sekali yang berpotensi. Tri Yoga yakin, bila mereka terus dibina bukan tak mungkin akan menjadi pemain futsal berkelas nasional bahkan dunia. "Saya berharap bisa melakukan persiapan jangka panjang sebelum masuk musim 2018," kata Triyoga. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top