• Berita Terkini

    Friday, September 1, 2017

    Sepeda Motor Bermuatan Jerami Tiba-tiba Terbakar di Jalur Klirong

    satpolppkebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -  Warga dan pengendara yang melintas di Jalur Klirong-Kebumen, khususnya di pertigaan dekat Mapaolsek Klirong, Jumat sore (1/9/2017) mendadak heboh. Itu setelah sebuah sepeda motor yang memuat jerami untuk pakan ternak, terbakar.

    Kasi Penanggulangan Kebakaran Satpol PP Kabupaten Kebumen, Arif Rahmadi SSos membenarkan peristiwa itu. Menurut Arif, insiden ini terjadi Jumat sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB.

    "Sebuah sepeda motor Yamaha Alpha Th 1990 yang membawa Jerami atau damen tiba-tiba terbakar. Seketika pengendara sepeda motor menghentikan lajunya namun karena api sudah telanjur membesar sepeda motor dan jeraminya terbakar hingga 80 persen," kata Arif.

    Baca juga:
    (Ini Pemilik dan Nasib Sepeda Motor Malang yang Terbakar di Jalur Klirong)

    Si pemilik sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tersebut, selamat dari insiden ini. Hanya dari penampakan foto, kebakaran ini cukup hebat. Terlihat sepeda motor tergeletak di tengah jalan dalam kondisi terbakar dan api masih menyala.

    Sementara tak jauh dari sepeda motor terbakar itu, sejumlah ikatan jerami terbakar habis dan tinggal arang. Kebakaran ini juga menimbulkan asap hitam mengepul. Lokasi kebakaran ini, persis di depan mapolsek Klirong. "kerugian materi ditaksir Rp3,5 juta," kata Arif  Rahmadi. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top