• Berita Terkini

    Thursday, September 14, 2017

    Senangnya Pak Min, Warung Sotonya Disinggahi Pak Gubernur

    humaspolsekgombongpolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -  Menyantap soto Pak Min Gombong, Kamis siang itu (14/9/2017), mengakhiri kunjungan dua hari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Kabupaten Kebumen. Kedatangan Ganjar itupun disambut gembira oleh si pemilik warung soto.

    "Gak pernah mimpi, warung saya ini akan didatangi Pak Gubernur," ujar Pak Min soal kedatangan Ganjar di warungnya tersebut.

    Tak hanya Pak Min yang senang melihat kedatangan Ganjar Pranowo. Masyarakat sekitar pun antusias dan menyempatkan berfoto bersama sang Gubernur.

    Ganjar sendiri terlihat menikmati makan siangnya di warung Soto Pak Min pada Kamis siang itu (14/9/2017). Terlihat mendampingi Ganjar, Wakil Bupati Kebumen

    Yazid Mahfudz, Ketua DPRD Kebumen Cipto waluyo, serta Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti berikut sejumlah pejabat terkait.

    Sebelumnya, Ganjar menemui banyak pihak dan singgah di sejumlah tempat pada Rabu (13/9/2017). Dalam acara road show Gubernur di Kebumen ini, Ganjar bertemu sejumlah elemen masyarakat. Sebelum makan siang di warung Soto Pak Min, Ganjar juga mengunjungi lokasi Pasar Wonokriyo Gombong yang terbakar.  (humaspolsekgombong/cah)




    Berita Terbaru :


    Scroll to Top