• Berita Terkini

    Monday, September 11, 2017

    Selimut Pembungkus Mayat Pasutri di Kali Klawing Purbalingga Diduga Milik Korban

    cahyo/radarbanyumas
    PURBALINGGA - Polisi masih menyelidiki penemuan mayat pasangan suami dan istri terbungkus bedcover (selimut tebal) yang ditemukan mengambang berjejeran di aliran Sungai Klawing, Desa Palumbungan Kecamatan Bobotsari, Purbalingga Senin (11/9) pagi.

    Dua mayat yang belakangan diketahui bernama Husni Zarkasih (58) dan Zakiyah Husni (58), warga  Jalan Pengairan Nomor 21 RT 11 RW 6 Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, itu diketahui mengalami sejumlah luka bacok.

    Luka bacok itu, ditemukan di kepala kedua korban. Kasat Reskrim Polres Purbalingga AKP Tarjono Sapto Nugroho  SH menyatakan, setelah dilajukan otopsi pada kedua jenazah korban, diketahui keduanya mengalami luka bacok. Luka tersebut ditemukan di bagian kepala dan tangan.

    Sesuai hasil otopsi, kedua korban diperkirakan meninggal dunia sekitar pukul 23.00. Dimungkinkan, korban meninggal saat dalam perjalanan.

    Kasat Reskrim mengungkapkan, berdasarkan penyelidikan sementara, ada beberapa barang berharga korban yang hilang dari dalam rumah. Antara lain uang tunai dan sejumlah perhiasan.

    "Ada informasi kerugian berupa uang tunai, perhiasan dan satu unit mobil. Kemungkinan, pelaku sudah mengenal korban dan mempersiapkan semuanya termasuk senjata tajam yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban," ungkap dia.

    Tarjono menambahkan, semua barang yang ditemukan pada tubuh korban adalah milik korban. Termasuk bed cover yang digunakan untuk membungkus kedua korban.

    "Semua barang mulai dari bed cover, sandal, kabel charger berasal dari rumah korban. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku yang dimungkinkan berjumlah lebih dari satu orang," pungkas Kasat Reskrim.(amr)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top