• Berita Terkini

    Monday, September 25, 2017

    Ribuan Peserta Jalan Sehat Meriahkan HUT PMI

    foto saefur/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ribuan peserta antusias mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT PMI yang ke-72. Kegiatan yang diselenggarakan PMI cabang Kebumen, Minggu pagi (24/9/2017) itupun berlangsung meriah.

    Jalan sehat mengambil rute sejauh 5 Km dengan mengambil start dan finish di halaman markas PMI Jalan Arungbinang Kebumen. Pada kegiatan tersebut juga dibagikan 2500 kupon gratis yang selanjutnya diundi. Bagi yang beruntung, mendapatkan hadiah menarik terdiri dari 1 buah kulkas, TV LED, sepeda gunung, kompor gas dan hadiah lainnya.

    Ketua Panitia jalan sehat, Halim Dhani, menyampaikan rute jalan sehat meliputi jalan Kusuma, Tugu Lawet, jalan A Yani, jalan Indrakila, jalan Tentara Pelajar, dan kembali ke jalan Arumbinang. Adapun pesereta terdiri dari relawan PMI, anggora Tenaga Sukarela TSR, Krops Sukarela KSR, Palang Merah Remaja PMR wira dan madya
    serta masyarakat umum serta unsur organisasi relawan lainnya.

    Halim Dhani menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan semua pihak sehingga acara kemarin berlangsung dengan lancar. Bahkan, gerimis yang sempat mengguyur tak mengurangi antusiasme peserta.

    "Kami berharap dengan kegiatan ini PMI Kebumen dapat menjalin erat hubungan masyarakat dan relawan serta memberikan pelayanan terbaik," kata Halim Dhani diamini  kepala markas PMI Kebumen Eko Purwanto dan staf PMI Heru Wardoyo.(saefur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top