• Berita Terkini

    Friday, September 1, 2017

    Pria di Purworejo ini Ditemukan Tewas Tergantung di Atas Pohon

    PURWOREJO- Sujud (57) warga Desa Purwosari, RT 1 RW 4, Kecamatan Kutoarjo tewas setelah terpeleset dari pohon mangga yang dipanjatnya. Korban ditemukan dalam kondisi tergantung di pohon mangga yang terletak di pekarangan tidak jauh dari rumahnya, Kamis (31/8).

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tragis bermula ketika Sujud hendak memotongi cabang pohon mangga untuk dijadikan kayu bakar. Korban dengan memanjat pohon dengan menggunakan bantuan tangga bambu.

    Ketika hampir mencapai puncak, Sujud terpeleset dan terjatuh. Naas, bajunya korban tersangkut di salah satu cabang pohon. Ia lalu tercekik baju yang dikenakannya tersebut. Lokasi kejadian yang saat itu sepi membuat Sujud tidak mendapatkan pertolongan hingga akhirnya meregang nyawa.

    Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kutoarjo, AKP Suwito mengatakan, penyebab kematian Sujud diduga kuat akibat kecelakaan. Korban sendiri pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang kebetulan lewat di lokasi kejadian. "Saat itu ada warga pulang dari warung mendapati korban sudah tergantung di pohon mangga dalam posisi leher terjerat baju," katanya.

    Dikatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan anggota polisi bersama petugas medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Pihak keluarga telah menganggap peristiwa ini sebagai suatu musibah dan memutuskan tidak akan menuntut siapapun. "Jenazah korban sudah diminta oleh pihak keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman," pungkasnya.(ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top