• Berita Terkini

    Friday, September 22, 2017

    Pram Prasetya Jabat Ketua LPPL Purworejo

    PURWOREJO- Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Purworejo Pram Prasetya Ahmad ditetapkan sebagai Ketua merangkap anggota Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Kabupaten Purworejo Irama FM.

    Penyerahan surat keputusan bupati yang dilakukan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Purworejo Murwanto di aula Irama FM. Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Sigit Budimulyanto dan Kepala UPT Irama FM Margono.

    Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Sigit Budimulyanto meyakini dewan pegawas telah memiliki skenario atau desain yang baik dimana akan menjadikan Irama FM benar-benar sebagai radio publik. Selain itu, perubahan zaman juga harus disikapi oleh pengelola sehingga kedepan keberadaan Irama akan tetap di hati masyarakat.

    Kepala UPT Irama FM, Margono menyatakan jika tugas penting telah menanti Dewan Pengawas yang baru saja diberikan surat pengangkatannya. Dalam dua bulan kedepan, sesuai dengan Perbup No 19 Tahun 2012, ketiganya harus melaksanakan seleksi calon Dewan Direksi (direktur utama dann direktur operasional).

    "Memang harus bekerja cepat untuk melaksanakannya. Karena Irama FM sekarang memang berbeda dibandingkan dengan yang dulu. Baru kali ini, Irama memiliki dewan pengawas dan pola kerjanya nanti dikelola oleh dewan direksi," ujar Margono.

    Bupati Purworejo melalui Asisten Murwanto menyampaikan Dewan LPPL Irama FM harus bisa meningkatkan kualitas diri dengan menjaga komitmen dan moralitas serta tanggung jawab profesi sebagai dewan pengawas.

    "Keberadaan dewan pengawas memang bertugas mengawasi institusi yang menjadi obyek pengawasannya, agar berjalan sebagaimana mestinya dan tidak menyimpang dari peraturan perundangan yang berlaku," kata Murwanto. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top