• Berita Terkini

    Friday, September 8, 2017

    Paman di Gombong ini Tega Cabuli Keponakan Sendiri

    humas polsek Gombong
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-  Tak kuat menahan syahwat, seorang pria berinisial SR (53) yang sehari-hari berprofesi tukang pihat, tega mencabuli keponakannya sendiri yang masih berusia belasan tahun, sebut saja Bunga. Tak ayal, pelaku yang diketahui belum menikah tersebut digelandang ke Mapolsek Gombong.

    Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti Ssos melalui Kasaubag Humas AKP Willy Budiyanto mengatakan, pelaku diamankan di rumahnya, Desa Klopogodo, Gombong, Jumat (8/9/2017) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

    Pelaku pun hanya bisa pasrah saat  Kanit Reskrim Iptu Suwarto SH dan tim menggelandangnya ke Mapolsek Gombong. "Kasus ini sudah dilimpahkan ke Polres Kebumen," kata AKP Willy yang didampingi Kapolsek Gombong, AKP Hendrie Suryo Liquisasono SH SIK, Jumat.

    Atas kasus ini, kata AKP Hendrie Suryo, pelaku sudah ditetapkan sebagi tersangka dan ditahan di Mapolres Kebumen. Kepada polisi, tersangka mengakui perbuatannya terhadap korban yang masih duduk di sekolah dasar tersebut.

    Perbuatan tersangka sudah dilakukan setahun terakhir sebanyak lima kali di rumah tersangka. Kasus ini terungkap, saat orang tua korban melapor kepada Mapolsek
    Gombong. "Saat ini kami masih melakukan penyidikan secara intensif, kemungkinan ada korban lain," kata AKP Hendrie.(humaspolsek gombong/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top