• Berita Terkini

    Tuesday, September 19, 2017

    Nurwiyanto Berharap Kedatangan Ganjar Bawa Berkah bagi Warga

    fotoahmadsaefurrohman/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com ) - Kedatangan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Kabupaten Kebumen, tengah pekan lalu, akan selalu dikenang oleh Nurwiyanto, warga Desa/Kecamatan Krakal ini. Tak heran, dalam kunjungannya itu, Gubernur Ganjar menginap satu malam di rumah Nurwiyanto.

    "Rasanya berdebar-debar dan gak mengira kalau Pak Gubernur mau bermalam di rumah kami," ujar Nurwiyanto.

    Nurwiyanto mengatakan, pihaknya hanya menyediakan tempat bermalam bagi orang nomor 1 di Jawa Tengah tersebut. Di rumah Nurwiyanto, Ganjar tidur di salah satu kamar yang kosong. "Kami hanya menyiapkan tempat bermalam bagi Beliau (Ganjar) sedangkan uborampenya dari pihak desa," kata Nur.

    Nur mengatakan, ada tiga kamar yang kebetulan kosong malam itu. Sebab, dua dari ketiga anaknya, sedang kuliah di luar kota. Jadi, di rumah, Nurwiyanto hanya tinggal bertiga dengan Sumilir, istrinya serta anak bungsunya, Nawal Tamam Nur Ahmad.

    "Anak saya yang pertama Rahmawati Fauziyah sedang melanjutkan kuliah di Purwokerto sedangkan anak kedua kami, Laeli Nurafifah sedang belajar di Poltekes Semarang jurusan gizi sekarang semester lima,  ujar suami Sumilir tersebut.

    Nurwiyanto berharap, kedatangan Gubernur Ganjar tak hanya membawa berkah bagi keluarganya namun juga warga RW 2 Desa/Kecamatan Krakal.

    "Kebetulan kami sedang diberi amanah oleh warga agar kami menjadi Ketua Takmir sekaligus Ketua pembangunan Masjid Baiturrohim. Mudah-mudahan rawuhnya Pak Gubernur membawa berkah bagi warga khususnya RW 2 Desa Krakal," ujar Nur.

    Ganjar Pranowo berkunjung ke Kebumen pada Rabu-Kamis tengah pekan kemarin (14-15/92017). Pada kunjungan bertajuk Roadshow Ganjar di Kebumen itu, Ganjar menemui sejumlah pihak dan mengunjungi banyak tempat di Kota Beriman. (saefur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top