• Berita Terkini

    Friday, September 8, 2017

    Menang Lawan OPD, DPRD Keok dengan Wartawan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)– Tim Futsal DPRD Kebumen berhasil menekuk tim futsal pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kebumen. DPRD Kebumen dengan mudah mengalahkan OPD dengan skor 5-0, untuk kemenangan tim DPRD.

    Pertandingan Fun Futsal dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 tingkat Kabupaten Kebumen itu digelar di lapangan Setda Kebumen, Jumat (8/9.2017).

    Meski dengan mudah mengalahkan tim OPD, namun tim Futsal anggota DPRD itu harus mengakui keunggulan Tim Futsal Wartawan Kebumen. Tim Futsal Wartawan Kebumen berhasil menang tipis melawan Tim DPRD melalui adu pinalti dengan skor akhir 4-3.

    Sejak awal pertandingan futsal persahabatan berlangsung cukup seru. Tim futsal anggota DPRD Kebumen yang terlihat lebih terlatih dibanding tim futsal wartawan, langsung bermain agresif. Enam anggota DPRD, Bagus Setiyawan, Muhsinun, Fajar Fihelmina, Ahmad Marsudiyanto, dan Suhartono, sejak menit pertama menekan pertahanan lawannya.

    Bahkan, mistar gawang Tim Futsal Wartawan yang dijaga Madar Sudarno, langsung kebobolan saat pertandingan baru saja dimulai.

    Tak terima dengan serangan agresif itu, Tim Futsal Wartawan Kebumen, yang terdiri dari Hudi Wasono, Saefur, Arifin, Lukman Hakim, Kariman, dan Madar Sudarno, itu langsung melancarkan balas dendam. Hanya kurang dari dua menit, Tim Wartawan pun berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1-1.

    Meski Tim Futsal Wartawan jarang bermain futsal, di akhir pertandingan yang hanya setengah babak itu mampu bermain imbang 2-2. Tim futsal wartawan memetik kemenangan setelah adu penalti, dengan skor akhir 4-3 untuk kemenangan wartawan.

    Sebelum, digelar pertandingan antara Tim DPRD dengan wartawan, di tempat yang sama juga digelar pertandingan serupa antara Tim  Bupati melawan Pengurus KONI Kabupaten Kebumen.

    Kassubag Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Bagian Kesra Setda Kebumen, Nurwahyudi, mengatakan pertandingan tersebut untuk memeriahkan Haornas ke-32.

    Berbagai lomba digelar sejak 4-8 September, yakni mulai dari lomba voli putra dan putri, futsal, bulu tangkis putra dan putri, tenis lapangan, tenis meja putra dan putri dan senam.

    "Yang terlibat pada kegiatan ini sebanyak 1.100 atlet dan official, semuanya PNS,"  kata Nurwahyudi, kepada Kebumen Ekspres, Jumat (8/9).

    Pihaknya berharap keseruan Haornas tahun ini dapat dilanjutkan tahun depan. "Harapannya tahun depan bisa diperluas, bisa ditambah dengan Polres dan Kodim," imbuhnya.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top