• Berita Terkini

    Wednesday, September 6, 2017

    Lokasi Kebakaran Pasar Wonokriyo Sulit Dijangkau, Pedagang Mulai Histeris

    eriforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kebakaran hebat melanda Pasar Wonokriyo Gombong, Kamis dini hari (7/9/2017). Hingga pukul 04.00 WIB, api semakin tak terkendali dan membuat para pedagang dan warga panik.

    Eri (26), salah satu pedagang mengatakan, situasi mulai tak terkendali. "Sekarang pedagang tak memikirkan barang dagangan. Mereka mulai panik melihat api semakin besar
    ," katanya.

    Sejak api mulai terlihat berkobar pada pukul 03.00 WIB di Blok B atau lokasi pakaian, api terus membesar dan merembet ke bagian pasar lain.  Petugas pemadam kebakaran yang sudah berada di lokasi pun masih kesulitan karena titik api berada di bagian dalam pasar dan sulit dijangkau.

    Selain petugas, polisi pun turun ke lokasi dan berusaha mengamankan warga yang semakin merangsek ke lokasi. Teriakan "yang tidak berkepentingan minggir, yang tidak berkepentingan minggir" pun berkali-kali terdengar dari petugas Mapolsek Gombong yang mengamankan lokasi.

    Kasie Penanggulangan kebakaran Satpol PP Kebumen, Arif Rahmadi mengatakan petugas tengah berupaya memadamkan api. Petugas juga mengamankan para pedagang dan warga agar tak merangsek ke lokasi. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top