• Berita Terkini

    Wednesday, September 13, 2017

    Kunjungi Kebumen, Gubernur Ganjar Bakal Nginap di Rumah Warga

    Ganjar Pranowo
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo selama dua hari, terhitung mulai hari ini, Rabu (13/7/2017) hingga Kamis (14/9/2017) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kebumen. Sejumlah tempat dan pihak bakal dikunjungi Ganjar. Tak hanya bertemu sejumlah pihak, Ganjar diagendakan menginap di rumah warga.

    Mengawali kunjungannya, Ganjar bertemu dengan para pengusaha genting di Kebumen hari ini pukul 14.00 WIB. Selanjutnya, sore nanti,17.45 WIB,  Ganjar dijadwalkan berkunjung ke Ponpes Al Huda Jetis dan bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh ulama Kebumen, KH Wakhib Mahfudz beserta pengasuh dan santri Ponpes.

    Setelahnya, Ganjar menggelar pertemuan dengan warga Kecamatan Alian pada Rabu malam nanti sekitar 19.30 WIB di aula UPTD Kecamatan Alian dalam acara bertajuk Ngopi Bareng Gubernur bersama Warga Kebumen.

    Di Alian inilah , Gubernur Ganjar diagendakan bermalam di rumah warga.

    Esok harinya (14/9/2017), Ganjar menemui pedagang pasar Dorowati Klirong, pagi dilanjutkan mengajar di SMKN 1 Puring pada pukul 09.30 WIB. Lalu dilanjutkan meninjau lokasi kebakaran Pasar Wonokriyo Gombong pukul 11.30 WIB. Di Gombong, Ganjar bakal bersantap siang di Soto Pak Min, yang mangkal di depan RS Palang Biru Gombong.

    Selama di Kebumen, Ganjar didampingi Wakil Bupati KH Yazid Mahfudz dan pejabat teras di Kabupaten Kebumen dan unsur pimpinan daerah.

    Kabag Humas Kabupaten Kebumen, Sukamto mengatakan, kunjungan Gubernur dalam rangka roadshow Gubernur Jawa Tengah di Kebumen. "Dalam agenda memang ada Gubernur akan menginap di rumah warga," ujar Sukamto. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top