• Berita Terkini

    Saturday, September 16, 2017

    KJFC Tantang WMFA di Final Divisi Utama KFL 2017

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kambing Jantan FC (KJFC), bakal menantang Juara Bertahan, WMFA Smanda, pada partai grand final Divisi Utama Kebumen Futsal League (KFL) 2017.

    Itu setelah keduanya sukses melewati hadangan lawan mereka masing-masing dalam babak semifinal, yang berlangsung di Lapangan Lembusakti Kebumen, Sabtu malam tadi (16/9/2017).

    Bertanding pada partai semifinal pertama, KJFC menaklukan kuda Hitam Satria Lorenz Alian dengan skor meyakinkan 7-3. Sementara, WMFA Sang Juara Bertahan, menyingkirkan IM Kebumen dengan skor 5-1.

    Pertemuan kedua finalis itu bakal digelar di tempat yang sama, lapangan Lembusakti, Minggu malam (17/9/2017). Sebelum partai puncak yang dijadwalkan berlangsung pukul 20.00 WIB, IM Kebumen dan Satria Lorenz bakal memerebutkan tempat ketiga.

    WMFA SMANDA
    "Alhamdulillah bisa melewati semifinal dengan baik. Walaupun sebelum bertanding ada beberapa pemain yg sedang sakit atau baru pulih dari sakit tapi pemain mempunyai semangat juang yang tinggi untuk main di partai final. Hasilnya memuaskan, pemain bisa bermain sesuai instruksi yang diberikan," ujar Pelatih KJFC, Denny Aries, usai pertandingan.



    Denny Aries menambahkan timnya sudah siap lahir batin menatap partai final lawan juara bertahan besok malam. "Siapapun nanti di final KJFC sudah siap tempur, kita optimis juara," katanya.

    Masih dari Divisi Utama, GAG Lucu Kutowinangun terpaksa terdegradasi musim depan usai takluk 0-4 dari KSB Gombong dalam play off yang digelar Jumat (15/9/2017) kemarin. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top