• Berita Terkini

    Thursday, September 14, 2017

    Kambing Aneh Lahir di Bejiruyung Sempor, ini Penampakannya..

    WARGA FOREKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Seekor anak kambing di Bejiruyung, Kecamatan Sempor ini bikin heran banyak orang.  Tak seperti lainnya, anak kambing  berusia 4 bulan milik Mukram (60) ini berkelamin ganda.

    Sepintas, anak kambing Mukram ini terlihat seperti berkelamin jantan karena memiliki buah zakar. Namu tanpa dilekapi penis yang ada malah vagina seperti kambing betina.  "Iya, anak kambing saya ini punya pr*njilan (buah zakar) dan wadonan (vagina)," kata Mukram, warga RT 3 RW 02 Desa bejiruyung Sempor itu Kamis (14/9/2017).

    Menurut Mukram, anak kambing tersebut lahir dari indukan yang ia pelihara dengan tekun selama 3 tahunan terakhir. Berkat ketekunan Mukram, kambing tersebut telah 6 kali melahirkan.

    Semuanya normal.  Baru pada kelahiran terakhir, keganjilan dialami Mukram. "Yang terakhir ini melahirkan dua anak. Satu normal jantan. Satunya yang ini (bekelamin ganda)," ujar pria yang juga dikenal sebagai tukang pijat tersebut.

    Terlepas dari kondisinya yang tak lazim, anak kambing berkelamin ganda itu sehat hingga saat ini. Kehadiran anak kambing berwarna hitam tersebut juga membuat suasana kandang Mukram mulai ramai dikunjungi tetangga-tetangganya yang ingin melihat.

    "Gak ada yang aneh sebelumnya, tahu-tahu lahir begitu (berkelamin ganda). (meski kondisinya tak lazim) akan saya pelihara. Kalau ada yang mau beli ya silakan asal harganya cocok," ujar Mukram. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top