• Berita Terkini

    Senin, 11 September 2017

    Ini Tim-tim Peserta Babak 16 Besar Divisi 1 KFL 2017

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Lengkap sudah 16 tim yang memastikan lolos babak 16 besar Divisi 1 Kebumen Futsal League (2017). Itu setelah babak penyisihan Grup wilayah barat, menyelesaikan babak penyisihan  di Lapangan BSC gombong pada Minggu (10/9/2017).

    Dalam babak penyisihan wilayah barat yang digelar sejak Sabtu (9/9/2017)itu, Alsa Klirong dan Anduk Ireng menjadi wakil Grup G sementara Loveri dan  SMK Ristek menjadi dua tim yang lolos dari Grup H.

    Empat tim ini melengkapi 12 tim yang sebelumnya telah lolos dari region timur.  Masing-masing  Brother, CB Blater, Northland, SMK TKM T, Sidobig Prembun, Lukulo FC, T-Rocket, Bandot Putih, Bomberman FC, UMNU FC, Orion dan Poker FC.


    "Babak 16 besar dengan sistem gugur akan dimulai besok Selasa (12/9)," kata Ketua Penyelenggara KFL 2017, Tri Ngudi Prasetyo didampingi Koordinator pertandingan, Ahmad Kurniawan, Senin (11/9/2017).

    Ke-16 tim yang masuk babak knockout Divisi 1 KFL 2017 melengkapi hasil sebelumnya di Divisi Utama. Di kategori ini, sudah ada empat tim yang terlebih dahulu memastikan tempat di babak semifinal. Masing-masing  Indonesia Muda (IM) Kebumen, WMFA Kebumen, KJFC Kawedusan Kebumen dan Satria Lorenz.

    Empat tim semifinalis Woman Kebumen Futsal League (WKFL) melengkapi pesta olahraga tertinggi cabang futsal di Kebumen ini. Empat finalis WKFL, masing-masing Tama Family Squad, Espero, Ladies Popline dan UMNU.

    Partai semifinal hingga final seluruh kategori itu, ditambahkan Ahmad Kurniawan, akan dilangsungkan, di lapangan Lembu Sakti, mulai Sabtu (16/9). "Sabtu semifinal dan langsung dilanjutkan partai final pada Minggu (17/9)," katanya.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top