• Berita Terkini

    Friday, September 1, 2017

    Ini Pemilik dan Nasib Sepeda Motor Malang yang Terbakar di Jalur Klirong

    polreskebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sebuah sepeda motor mengangkut jerami, terbakar di jalur Kebumen-Klirong, persisnya di depan Mapolsek Klirong, Jumat sore (1/9/2017). Belakangan diketahui, pemilik kendaraan itu adalah seorang warga Desa Ayamputih, Kecamatan Buluspesantren.

    "Pemilik kendaraan sepeda motor diketahui bernama Tumijan (58), warga Dukuh Keburuhan RT 05 RW 03 Desa Ayamputih Kecamatan Buluspesantren," kata Kapolsek Klirong, AKP Diyono, Jumat  malam tadi.

    Awalnya, siapa pemilik kendaraan bermotor yang terbakar di Kecamatan Klirong belum diketahui, karena Tumijan tak diketahui keberadaannya pada saat kejadian. Kemudian, Polisi menemukannya dan meminta keterangan terkait kejadian tersebut.

    AKP Diyono mengatakan, peristiwa kebakaran sepeda motor yang dialami Tumijan terjadi Jumat sore sekitar pukul 17.10 WIB. Dugaan, kobaran api dipicu knalpot sepeda motor panas yang kemudian menimbulkan titik api pada jerami yang dibawa Tumijan.


    Polisi berikut warga pun harus turun tangan memadamkan api yang berada di tengah jalan itu. Mereka memadamkan api dengan fire extinguisher dan kemudian membersihkan sisa-sisa kebakaran di lokasi.

    Tumijan sendiri selamat tak kurang suatu apa dari insiden ini. Namun, dia harus kehilangan sepeda motornya yang terbakar habis. "Sisa ranmor R2 yang terbakar sudah dibawa sendiri oleh korban," kata AKP Diyono. (cah/mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top