• Berita Terkini

    Monday, September 4, 2017

    Heboh Rencana Pernikahan Sejenis di Purworejo, Gagal Menikah Digantikan Adiknya

    Ibunda Wilis menunjukan ijasah Wilis terahir
    PURWOREJO-  Usai terbukti bahwa pasangan mempelai WS adalah sesama jenis berinisal P alias NA, pihak keluarga kemudian memutuskan untuk tetap melangsungkan acara resepsi pernihakan. Namun bukan untuk WS, melainkan untuk Tantri, adik WS.

    Adik WS, diketahui telah melangsungkan tunangan dengan kekasihnya beberapa waktu lalu usai berpacaran selama 1 tahun. guna menghindari acara resepsi nikahan yang telah berlangsung itu, pihak keluarga tengah mengkomunikasikan upaya pernikahan kepada kekasih Tantri.

    "Ini keluarga masih mencoba mengkomunikasikan dengan keluarga laki-lakinya Tantri, agar pernikahan ini tetap berlangsung," ungkap Markamah, ibunda WS saat ditemui dikediamanya di Desa Sidoleren, Kecamatan Gebang, Senin (4/9).

    Sebetulnya, pernikahan Tantri disipakan usai pernikahan WS berlangsung. Namun karena adanya musibah tersebut akhirnya pernikahan Tantri diupayakan maju menggantikan pernikahan WS.

    "Setelah satu atau tiga bulan baru adiknya dinikahkan, kakanya dulu. Karena gagal diajukan, semoga terlaksana," harapnya.

    Pernikahan yang telah disiapkan dipastikan gagal, beberapa mas kawin yang telah disiapkan pun hingga kini masih mangkrak dikediaman WS. Keluarga hingga kin hanya mampu pasrah dengan keadaan sembari menunggu keputusan dari pihak berwajib.  "Belum tau, ini masih menunggu yang dari Polres," katanya.

    Diceritakan, sebelumya P bercerita kepada Markamah telah memanjakan WS dengan segala kemewahan. Beberapa barang berharga seperti baju mewah, motor, perhiasan, rumah serta mobil telah P berikan kepada WS di Jakarta. "Tapi itu ya cerita dia, saya tidak tahu benar tidaknya," ujar Markamah.

     Duka mendalam dirasakan keluarga Markamah (40), ibu dari mempelai wanita yang nyaris menikah dengan sesama jenis. Ditemui dikediamanya, tratag serta kemeriahan resepsi pernikahan yang sedianya disiapkan untuk putri tercintanya masih terpasang dihalaman rumah. Hingga kini polisi tengah menyelidiki kasus tersebut. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top