• Berita Terkini

    Sunday, September 10, 2017

    Hanya Dua Pendaftar, Direktur RSDS Kebumen Gagal Dilelang

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Meski sudah diperpanjang hingga setengah bulan, lelang jabatan untuk posisi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soedirman Kebumen tetap minim pendaftar. Hingga akhir masa pendaftaran, hanya tercatat dua orang yang mendaftar sehingga lelang jabatan Direktur RSUD gagal dilaksanakan.

    Ketua Panitia Seleksi Terbuka Lelang Jabatan Direktur RSUD Dr Soedirman Kebumen, Mahmud Fauzi, membenarkan hal tersebut. Dengan hanya dua orang pendaftar, artinya tidak memenuhi syarat untuk dilelang karena syaratnya minimal tiga orang.

    Pria yang juga Plt Sekda ini menjelaskan, pihaknya tidak akan memperpanjang kembali pendaftaran lelang jabatan direktur rumah sakit plat merah itu. "Sudah tidak dibuka lagi. Kita laporkan kepada Bapak Bupati terkait dengan hal ini," ujar Mahmud Fauzi kepada Kebumen Ekspres, melalui ponsel pribadinya, Minggu (10/9/2017) pagi.

    Terkait dengan posisi Direktur RSUD Dr Soedirman Kebumen, yang akan ditinggalkan oleh Bambang Suryanto, mulai 1 Oktober mendatang, Mahmud Fauzi, mengatakan sementara akan diisi pejabat Pelaksana Tugas (Plt). "Nanti akan kita dengan PNS yang memenuhi kriteria," imbuhnya.

    Bambang Suryanto, yang juga Direktur RSUD dr Soedirman memang telah mengajukan pensiun dini. Bambang akan menjalani masa pensiun terhitung sejak 1 Oktober karena alasan pribadi.(ori/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top