• Berita Terkini

    Sunday, September 24, 2017

    Cerita Para Pemain Bersaudara di Ajang KFL 2017

    Yara-Wirawan, kakak beradik yang sama-sama meraih juara KFL 2017/foto tringudiforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Totalitas tanpa batas ditunjukkan para pemain klub-klub peserta  Man and Woman Kebumen Futsal League (KFL) 2017. Salah satunya, cerita dari para pemain bersaudara yang terlibat dalam kompetisi futsal paling bergengsi di Kota Beriman tersebut.

    Yara- Wirawan menjadi dua bersaudara yang paling beruntung di Man and Woman KFL 2017. Kakak beradik ini berhasil menyandingkan gelar Woman KFL dan Man KFL. Mengingat, Yara adalah bagian dari Tama Squad Family juara WKFL 2017. Sementara, Wirawan alias Koko, juara Man KFL 2017 bersama WMFA Smanda.

    Berbeda dengan Yara Wirawan, nasib dua kakak beradik Bayu-Topan Edy S ini belum beruntung. Dua saudara kandung yang memperkuat KJFC tersebut harus puas di posisi runner up KFL 2017. Namun, Sang Kakak, Bayu mendapatkan penghargaan sebagai top skorer Divisi Utama. Totalitas dan kolaborasi keduanya di lapangan juga membuat banyak pecinta futsal di Kebumen berdecak kagum.


    kakak beradik Bayu-Topan Edy S di tim KJFC/foto ahmad saefurrohman
    Lain lagi cerita kakak beradik Rival dan Tigar ini. Kakak beradik ini harus saling mengalahkan saat tim mereka masing-masing bentrok di semifinal Divisi Utama. Rival sang kakak yang membela IM Kebumen tahun ini harus "rela dikalahkan" adiknya Tigar, yang berkostum WMFA. Bahkan kemudian, Tigar berjaya dengan menjadi juara KFL 2017 bersama WMFA.

    Cerita terakhir memang bukan soal duo saudara. Namun totalitasnya sama dengan para saudara-saudara kandung di atas. Adalah Lukman Arif, salah satu pemain andalan WMFA yang memilih tetap turun bertanding menjelang hari pernikahan. Lukman bahkan menjadi aktor penentu lolosnya WMFA ke final dengan dua golnya di babak semifinal.

    Lukman Arif (depan paling kanan)
    Seperti diberitakan, total 49 tim peserta yang terbagi dalam tiga kategori mengikuti Man and Woman KFL 2017. Rinciannya, 9 Divisi Utama, 32 tim berkompetisi di Divisi 1 dan 8 tim bersaing di Woman KFL 2017 dari tanggal 2-17 September 2017.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top