• Berita Terkini

    Friday, September 29, 2017

    Bangkai Hewan Raksasa Terdampar di Pantai Suwuk Bikin Heboh Warga

    wargaforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Penemuan bangkai hewan berukuran "raksasa" di Pantai Suwuk, Desa Tambakmulyo, Kecamatan Puring menghebohkan warga. Hingga saat ini, belum jelas jenis hewan apa yang sudah terbujur sebagai bangkai tersebut. Hanya, warga menduga, itu merupakan hewan paus.

    Unun Rizka (20), warga Desa Tambakmulyo, Kecamatan Puring, Sabtu (30/9/2017), mengatakan lokasi penemuan berada di kawasan obyek wisata pantai Suwuk, tak jauh dari pemecah ombak yang berada di sebelah barat obwis favorit di Kebumen tersebut.

    Baca juga:
    (Bangkai Hewan di Pantai Suwuk Akhirnya Dikubur Warga)



    Setahu dia, hewan itu ditemukan pada pagi ini. Adapun bangkai hewan itu, katanya, sudah mulai membusuk. "Ukurannya sekitar 5 meter. Saat ini kondisinya sudah membusuk dan mulai bau," kata Unun Rizka, Sabtu (30/9/2017).


    Hingga saat ini, warga belum tahu persis jenis apakah hewan ini. Namun demikian, dari informasi yang diterima Unun, itu jenis hewan paus. Sebagian warga lain mengatakan  itu ubur-ubur. "Katanya ikan paus Pak. Tapi ya gak yakin sih," ujar Unun.

    Baca juga:
    (Sebelum di Suwuk, Bangkai Hewan Raksasa Sempat "Mendarat" di Pantai Sawangan)



    Apapun itu, penemuan bangkai hewan raksasa itu membuat warga berduyun-duyun ke pantai. Sebelumnya, adanya penemuan hewan itupun sudah beredar luas di jejaring media sosial khususnya facebook.

    Kepala Desa Tambakmulyo, Kecamatan Puring, Arif Widarto dihubungi terpisah membenarkan adanya penemuan hewan di wilayahnya itu. Namun demikian, Arif mengaku belum tahu persis detailnya. "Ini kami masih menunggu laporan dari warga,"ujar Kades kepada kebumenekspres.com. (saefur/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top