• Berita Terkini

    Senin, 11 September 2017

    Bacawagub Dede Tandatangani MoU dengan PSIS

    istimewa
    SEMARANG - PSIS Semarang memberikan apresiasi kepada Dede Indra Permana Sudiro yang maju menjadi bakal calon wakil gubernur Jateng dalam konstalasi Pemilihan Kepala Daerah Jawa Tengah 2018 mendatang.

    Hal ini disampaikan saat penandatanganan MoU antara PT Mahesa Jenar (PSIS Semarang) dengan PT Sindoro Satriamas, belum lama ini.

    “Mas Dede itu sahabat saya, beliau juga sudah terbukti selama ini sangat konsentrasi memajukan dunia olahraga, karena kita sesama anggota dewan provinsi kami sering diskusi untuk peningkatan prestasi olahraga Jateng” kata CEO PSIS AS Sukawijaya.

    Acara penandatanganan MoU tersebut berlangsung di Mess PSIS Semarang Jalan Semeru Dalam I No 5 Semarang. Dalam acara tersebut PT Sindoro Satriamas mendukung olahraga sepakbola tim PSIS dengan menyediakan bus Sindoro Satriamas untuk kebutuhan Tour Away Jawa PSIS Semarang sampai dengan kompetisi berakhir.

    “Alhamdulillah mas Dede mendukung kami. Bahkan PT Sindoro Satriamas siap menyediakan kebutuhan transportasi perjalanan kami selama kompetisi nanti, Insya Allah kami dukung Mas Dede dalam Pilgub nanti karena beliau sudah sangat terbukti support olahraga khususnya di Jateng ini,” kata Manager PSIS Semarang, Dimas Ariwibowo.
    Senada dengan Dimas, Immanuel Anton Nikijuluw yang notabene Manager Judo Jateng menilai positif bentuk dukungan Dede Indra Permana pada PSIS. Menurutnya Dede adalah bakal calon wakil gubernur yang senantiasa membantu kebangkitan olahraga Jateng.

    “Menurut saya diantara nama bakal calon yang telah mengudara, hanya mas Dede yang terbukti selalu membantu kemajuan prestasi olahraga. Saya sendiri mendukung dan akan bantu beliau,” ujarnya.

    Turut hadir dalam acara tersebut mantan pertinju Chris John bersama Koncone Dede. Menurut Dede, penandatanganan kerjasama tersebut menjadi wujud dukungan pada olahraga Jawa Tengah untuk bangkit dan berprestasi.  “Olahraga Jawa Tengah harus makin maju berprestasi, kami bersama-sama siap mendukung dalam kemajuan olahraga kita,” ujar Dede yang juga menjabat Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jateng. (ric)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top