• Berita Terkini

    Wednesday, September 6, 2017

    Ardi Abdul Muadz Kades Terpilih Desa Semanding

    HUMASPOLSEKGOMBONGFOREKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Ardi Abdul Mua'dz mendapat dukungan terbanyak pada pemilihan kepala desa Semanding Kecamatan Gombong, yang digelar Rabu (6/9/2017). Dari
    hasil penghitungan suara, Ardi Abdul Mua'dz yang merupakan calon nomor urut 5,  memeroleh dukungan 1.431 suara.

    Perolehan suara tersebut mengungguli empat rivalnya, masing-masing Joko Setiyono (985 suara), Hasanudin SH (285 suara), Bayu Tri Joko SPdI (79 suara) dan an Erick Marunda,SH (32 suara). Dengan perolehan suara tersebut  Ardi Abdul Mua'dz berhak diusulkan kepada Bupati Kebumen, oleh panitia Pilkades melalui BPD,   untuk dilantik menjadi Kepala Desa  Semanding Kecamatan Gombong.


    Kapolsek Gombong, AKP Hendri Suryo Liquisasono SH SIK pun turut mengucapkan selamat kepada masyarakat Desa Semanding yang telah memilih pemimpin mereka. Sekaligus mengapresiasi proses pemilihan kepala desa di Desa Semanding yang berjalan kondusif. Itu terjadi karena masyarakat setempat dan para calon kepala desa dapat bersama-sama seluruh pihak terkait menepati janji mereka untuk melaksanakan Pilkades.

    "Kami sangat bersyukur dan mengapresiasi kepada warga Semanding atau simpatisan masing masing calon yang telah bersama sama menjaga keamanan, hingga Pilkades dapat  berjalan lancar," kata AKP Hendri Suryo.(humas Polsek Gombong/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top