• Berita Terkini

    Sunday, September 17, 2017

    All Kebumen Final Tercipta dari Ajang Liga Santri Nasional Regional Jateng

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kebumen dipastikan menjadi juara dalam ajang Liga Santri Nasional (LSN) 2017 Regional Jateng III. Itu setelah dua tim finalis, berasal dari Kebumen masing-masing Al Kahfi FC dari Ponpes Al Kahfi Somolangu Kebumen dan Hisba FC dari Ponpes Al Barokah Somagede Sempor.

    Kedua tim ini maju ke babak final setelah mengalahkan lawan-lawan mereka di babak semifinal Minggu (17/9/2017).  Al Kahfi FC menyingkirkan Walindo Berbaur dari PP Walindo Pekalongan. Sedangkan Hisba FC mengubur ambisi Mangku Aji FC dari PP Pekalongan.

    “Alhamdulillah kami menang,” tutur Gus Yahya ofisial tim Hisba FC , Minggu (17/9/2017) saat dihubungi via phone.

    Gus Yahya mengatakan, timnya sangat siap menghadapi partai final yang bakal berlangsung pada Selasa (19/9/2017). Terlepas dari menang atau kalah, lanjut Gus Yahya, sebagai orang Kebumen pihaknya mengaku bangga sebab kedua tim sepak bola dapat lolos ke final.

    Hal ini  tentunya akan membawa nama baik Kebumen. “Semoga Putra Kebumen dari Ponpes Al Barokah Somagede maupun Ponpes Al Kahfi Somalangu ada yang masuk ke Timnas. Kami akan berjuang semaksimal mungkin, ” ucap Gus Yahya .

    Liga Santri Nasional (LSN) 2017 Regional Jateng III sendiri diikuti oleh 32 tim dan dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Trisanja Tegal. Kompetisi sepak bola bagi para santri ini digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga bekerja sama dengan Rabithah Maahid Islamiyah Nahdlatul Ulama dan PSSI. (mam/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top