• Berita Terkini

    Thursday, September 21, 2017

    Adimulyo Pertahankan Gelar Turnamen Sepakbola U-40

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Adimulyo masih belum terkalahkan di kompetisi sepak bola U-40. Pemain-pemain veteran Adimulyo tersebut berhasil mempertahankan gelar pada kompetisi U-40 putaran ke-4 yang digelar 4-18 September 2017.

    Kepastian juara Adimulyo dipastikan setelah Restu Gunawan dkk memenangi pertandingan terakhir melawan Petanahan pada Minggu (17/9/2017). Tambahan tiga poin ini membuat mereka mengoleksi 11 poin atau terpaut 2 poin dari peringkat kedua, Kebumen (poin 9). Sementara di posisi tiga, Klirong dengan poin 8 diikuti dengan Petanahan. Sementara tuan rumah Puring dan Gombong berada di posisi kelima dan keenam.

    Ketua panitia pelaksana, Suratman Supandi menyampaikan, kompetisi U-40 ini merupakan agenda rutin setiap tiga bulan sekali dalam rangka menyambung silaturahmi sekaligus menjadi wadah bagi para pemain veteran adu ketrampilan bermain bola.

    "Ini juga sebagai bentuk jalinan persaudaraan, karena temanya saduluran salawase. Jadi menang tidak menang tetap bersaudara dan terus bermain sepak bola,"ujarnya. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top