• Berita Terkini

    Friday, September 1, 2017

    28 Pejabat Lolos Seleksi Lelang Jabatan Pemkab, ini Nama-nama Mereka

    fotosudarnoahmad/dokekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pemkab Kebumen memasuki babak selanjutnya. Itu setelah Panitia  Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pemkab Kebumen, mengumumkan peserta lelang jabatan yang lolos uji kompetensi, Kamis (31/8/2017) malam.


    Dalam pengumuman melalui website http://kepegawaian.kebumenkab.go.id., diumumkan sebanyak 28 nama.

    Mereka sebelumnya mengikuti uji kompetensi selama tiga hari, Senin-Rabu (28-30 Agustus 2017) di Aula Setda Kebumen.


    Adapun nama-nama pejabat yang lolos seleksi, masing-masing yakni calon Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Cokro Aminoto, Drajat Tri Wibowo, Sukamto dan Wawan Sujaka. Kemudian, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah (Disarpus), Agus Septadi, Anna Ratnawati, Budiono, Nurtaqwa Setyabudi, Sri Mulyani. Sudirman, Supriyadi, Tri Mujiyanto dan Widyaningsih.

    Kepala  Dinas Perumahan dan  Kawasan  Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH), Agus Subekti, Edi Rianto, Masagus Herunoto, Sumarno dan Tri Mulyono. Selanjutnya, Kepala  Badan  Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bapenda), Aden Andri Susilo, Budhi Suwanto, Gunawan Widhi Wibowo, Ida Indrayani Achmal dan MM Sri Kuntarti. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Agus Susanto, Asep Nurdiana, R Agung Pambudi, Sugito Edi Prayitno dan Yanie Giat Setyawan.

    Dengan demikian, ada 9 seleksi dinyatakan gugur, mengingat sebelumnya ada 38 peserta yang mengikuti seleksi tahap awal. Adapun tahap selanjutnya,  peserta yang dinyatakan lolos akan mengikuti uji gagasan berupa peyampaian visi, misi dan program kerja jika terpilih pada Senin (4/8/2017). (ori/cah)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top