• Berita Terkini

    Tuesday, August 29, 2017

    STIE Putra Bangsa Kebumen Tambah Satu Doktor

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Putra Bangsa Kebumen, kini telah bertambah satu yang bergelar Doktor. Dosen itu yakni Dr Susanti Widhiastuti Program Studi Akuntansi di STIE Putra Bangsa.  Dr Susanti Widhiastuti, berhasil meraih gelar Doktor dari Universitas Tri Sakti Jakarta  pada 21 Agustus lalu.

    Sebagai upaya meningkatkan pengajar mahasiswa STIE Putra Bangsa akan terus menambah Dosen bergelar Doktor. Dengan para adanya peningkatan kualitas para pendidik, diharapkan akan meningkat pula prestasi para mahasiswa.

    Dr Susanti Widhiastuti berhasil mempertahankan disertasinya di hadapan tim penguji yang diketuai oleh Prof Dr Itjang D Gunawan Ak MBA yang berjudul “Pengaruh Intelijen Bisnis dan Modal Intelektual Terhadap Nilai Perusahaan yang dimoderasi oleh Manajemen Laba Riil”.

    Sebelumnya salah satu Dosen STIE dari Program Studi Manajamen juga mendapat gelar Doktor yakni Dr Slamet Ahmadi  MM yang juga merupakan pemilik Yayasan Pendidikan Putra Bangsa. Dengan demikian kini STIE Putra Bangsa telah memiliki dua orang  Doktor.  Ke depan kampus yang menjadi  kebanggaan Kebumen itu telah mentargetkan sembilan dosen lagi yang akan memiliki gelar Doktor.

    Ketua STIE Putra Bangsa Gunarso Wiwoho SE MM menyampaikan, keberhasilan Dr Susanti Widhiastuti  harus menjadi motivasi beberapa rekan dosen lainnya yang sekarang sedang menempuh jenjang pendidikan S3 . Hal itu juga merupakan upaya STIE Putra Bangsa dalam meningkatkan kualitas dosen.  Adanya peningkatan kapasitas kelembagaan dan dosen diharapkan akan memberi kontribusi nyatanya dalam menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul, kompetitif dan berakhlak mulia. “Dengan semakin bertambahnya doktor di Kampus STIE Putra Bangsa, maka pembukaan Program Studi S2 Manajemen di kampus ini dapat segera terwujud” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top