• Berita Terkini

    Thursday, August 3, 2017

    Penyakit Kambuh, Penyebab Warga Kutosari Meninggal di Pasar Koplak

    POLRESKEBUMENFOREKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sumebar (sebelumnya sempat ditulis Sabar, 60 tahun), warga Desa Kutosari Kecamatan Kebumen ditemukan meninggal di Pasar Koplak, kompleks Pasar Tumenggungan, Jumat pagi buta (4/8/2017). Hasil penyelidikan Polres Kebumen menyebutkan, korban meninggal karena sakit.

    "Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter Neny Triasih tim medis RSUD Sudirman Kebumen, tidak ditemui tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Menurut keterangan keluarga, Korban mempunyai riwayat sakit asma dan hipertensi," kata Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, melalui Kasubag Humas, AKP Willy Budiyanto, Jumat pagi.

    AKP Willy mengatakan, korban yang diketahui sebagai tukang becak itu pertama kali ditemukan oleh salah satu pedagang yang bernama Taufik (38) Jumat pagi tadi sekira pukul 03.00 WIB.

    Saat itu, korban terlihat turun dari  becak motornya. "Tiba-tiba, korban terjatuh. Saat dicek bersama pedagang lain yang juga ada dilokasi, korban sudah tidak bergerak," kata AKP Willy.

    Kejadian itu lantas dilaporkan kepada Mapolsek Kebumen yang berada tak jauh dari lokasi. Setelah mendapatkan visum dari Tim Medis RSUD dr Soedirman Kebumen, jenasah langsung diserahkan kepada keluarga hari ini juga. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top